Agus Masykur Rosyadi Hadiri Puncak Peringatan Hari OTDA

0
39

Wakil Bupati Subang H. Agus Masykur Rosyadi menghadiri Pelaksanaan puncak peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke XXV tahun 2021 secara virtual di Aula Pemkab Subang, Senin (26/4/2021).

Acara yang dibuka oleh Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin digelar secara virtual bertemakan “Bangun Semangat Kerja dan Tingkatkan Gotong Royong Di Masa Pandemi Covid 19, untuk Masyarakat Sehat, Ekonomi Daerah Bangkit dan Indonesia Bangkit” yang diikuti seluruh pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya KH. Maaruf Amin berharap bahwa melalui kegiatan ini sangat mengapresiasi tema yang diangkat tersebut.

“Diharapkan, selama kondisi pandemi Covid-19 ini, masyarakat tetap semangat bekerja dan bergotong royong. Tujuannya untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia Maju,” kata wapres didampingi Mendagri Tito Karnavian.

Menutup sambutannya Wapres RI berharap semoga pemerintah daerah dapat menjadi contoh dalam meningkatkan pelayanan publik, menjaga protokol kesehatan dan mensukseskan vaksinasi nasional. “Selamat ulang tahun otonomi daerah ke XXV, semoga Allah memberkati kita semua” ujar KH. Maaruf Amin

Dalam kesempatan tersebut Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang mengungkapkan dengan peringatan hari OTDA ke XXV diharapkan kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan unsur vertikal bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Subang untuk membangun Subang ke arah yang lebih baik menuju Subang Jawara.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Subang, perwakilan unsur Forkopimda beserta undangan.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here