Demi Keselamatan Partai, Kader Demokrat Subang Gelar Doa Bersama

0
80

SUBANG– Mendoakan keselamatan partai, Anggota DPR RI Linda Megawati SE Msi bersama kader partai demokrat kabupaten Subang menggelar doa Bersama, Kamis (18/3).

Dalam acara yang dilaksankan di Rumah aspirasi Linda Megawati tersebut juga mengundan anak tyatim piatu dan duapa.

Pengajian tersebut dipimpin oleh Ustad Oon Jano Sutisna mendoakan agar partai Demokrat diberikan keselamatan dan semoga segala persoalanya segera bisa terseleseikan.

“”Semoga Ibu Linda diberikan kelancaran dalam setiap kegiatan. Diberi kesehatan dan dimudahkan rezekinya. Wabil khusus untuk kelaurga partai demokrat semoga segera bisa melewati cobaan yang terjadi saat ini,” doanya.

Sementara itu, Linda Megawati SE Msi mengatakan situasi demokrasi dan perpolitikan nasional saat ini tidak baik, dengan adanya kudeta terhadap partai Demokrat.

“Iklim Demokrasi kita terganggu dengan telah dilakukanya KLB oleh orang yang bukan kader ataupun simpatisan partai democrat,” ucapnya.

Kegiatan do’a bersama kader dan simpatisan partai di Kabupaten Subang tersebut secara tegas mendukung AHY sebagai Ketum Partai Demokrat yang sah dan menolak KLB Deli Serdang.

“Kami kader Demokrat mendukung penuh kepemimpinan AHY sebagai Ketum dan menolak KLB,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here