Dorong BUMD Subang Untuk Berkembang, Kang Jimat Temui Dirut PT Agra Surya Energy

0
52

SUBANG-Bupati Subang, H. Ruhimat, didampingi Direktur Utama PT Subang Energi Abadi, laksanakan pertemuan dengan PT Agra Surya Energy, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang energi terbarukan khususnya pembangkit listrik tenaga surya, bertempat di kantor PT Agra Surya Energy, Jakarta Utara, Kamis (16/06/2022).

Pertemuan ini dilaksanakan sebagai upaya BUMD Kabupaten Subang, PT Subang Energi Abadi bekerja sama dengan PT Agra Surya Energy dalam rencana pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) dan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di Bendungan Sadawarna Subang yang akan dimohonkan kepada Kementerian PUPR.

Dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama PT Agra Surya Energy, Harvey Tjokro menyambut baik rencana kerja sama antara BUMD PT Subang Energi Abadi dengan PT Agra Surya Energy.

Di Subang Akan Dibangun 100 Titik Pertashop, Hiswana Migas Subang Dan Pertamina Temui Bupati

Kang Jimat menyampaikan keinginannya terkait kemajuan BUMD di Kabupaten Subang agar tidak hanya menjadi penonton di rumah sendiri. Untuk tujuan itu lah, Kang Jimat beserta Direktur Utama PT Subang Energi Abadi berkunjung ke kantor PT Agra Surya Energy.

Pada kesempatan tersebut, Kang Jimat berkesempatan mencoba produk sepeda motor listrik PT Agra Surya Energy. Motor listrik tersebut masih dalam pengembangan sehingga belum dipasarkan. Selain ramah lingkungan, motor listrik tersebut dapat menempuh jarak 60 Kilometer untuk satu kali charge baterai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran PT Subang Energi Abadi dan Jajaran PT Agra Surya Energy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here