Hadiri Safari Ramadhan, Sekda Subang: Momentum Tepat Untuk Bersilaturahmi Dengan Masyarakat

0
81
Hadiri Safari Ramadhan, Sekda Subang: Momentum Tepat Untuk Bersilaturahmi Dengan Masyarakat

SUBANG-Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S,Sos., M.Si menghadiri Safari Ramadhan yang bertempat di Pondok Pesantren Al-Mustofa Desa Cinangsi Kecamatan Cibogo, Rabu (13/03).

Adapun kegiatan Safari Ramadhan ini diawali oleh penampilan marawis dari santri pondok pesantren Al-Mustofa. Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan pula penyerahan wakaf Al-Qur’an dari Kemenag Subang, santunan kepada anak yatim, dan acara ditutup dengan ceramah dari Ustadzah Hj. Siti Salamah.

Kang Asep Nuroni sapaan akrab Sekretaris Daerah Kabupaten Subang dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang berada di Kecamatan Cibogo dan sekitarnya sehingga terbangun komunikasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Subang dan masyarakat setempat.

 

Di akhir sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang menyampaikan bahwa program hibah dari pemerintah daerah kepada organisasi maupun lembaga sudah bisa diterima secara bertahap.

Dirinya berharap semoga hibah yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat dan mampu menunjang program Subang Jawara.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Subang, Ketua MUI Kabupaten Subang, Ketua PCNU Kabupaten Subang, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mustofa, Camat Cibogo, Camat Dawuan, Kabag Kesra Setda Subang, Kades Cinangsi, Ketua KUA Kabupaten Subang, dan Ketua KUA Kecamatan Cibogo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here