Inallilahi, TKI Asal Subang Meninggal Dunia di Malaysia

0
300
TKI Asal Subang Meninggal Dunia

Subang – Kabar duka datang dari Kedutaan Besar Indonesia di Kuala Lumpur, salah satu pekerja migran (Non Prosedural) Nurwin (50) asal Dusun Sukajadi Desa Rancaudik Kecamatan Tambakdahan dikabarkan meninggal dunia.

Berdasarkan daftar kematian No 1446399 dan Repot Polis No PANTA/004370/21 tanggal 20 Mei 2021 dari balai polis pantai daerah Brickfelds, Kuala Lumpur Malaysia dinyatakan Nurwin telah meninggal dunia, dengan sebab kematian akibat sakit ginjal, darah tinggi dan kencing manis.

BACA JUGA: Bahasa Indonesia Kelas 8: Pengertian, Ciri, Jenis, Unsur, Struktur, Kaidah Kebahasaan Drama

Kabar meninggalnya Nurwin dibenarkan oleh Kades Rancaudik Kecamatan Tambakdahan, Wahyudin.

“Iya benar ada salah satu warga kami yang bekerja di Malaysia telah meninggal dunia. Tadi siang saya mendapat kabar dari Teguh Firmansah, sepupuh almarhum, yang kebetulan juga bekerja bersama almarhum di Malaysia. Dia mengabarkan bahwa Nurwin telah meninggal dunia akibat sakit,” ujar Wahyudin dilansir jabarpress, Kamis (20/5/2021).

BACA JUGA: Kisah Patriot Pratu Suparlan Tak Gentar Hadang 300 Pemberontak Sendirian

Saat ini, sepupu almarhum sedang mengurus surat surat ke Kedutaan Besar Indonesia di Kuala Lumpur untuk kepulangan almarhum ke Indonesia.

BACA JUGA: Catat!! Begini Cara Reset Ulang Kontroler PS5

“Menurut informasi, berangkat dari Kuala Lumpur sekitar jam 16.30 dan tiba di Indonesia sekitar jam 05.30 wib besok pagi. Terkait penjemputan, saya sudah mengutus petugas Desa Rancaudik didampingi keluarga untuk menjemput ke Bandara Sukarno Hatta memakai Mobil Ambulance Klinik dr Maxi, mudah mudahan segalanya lancar tanpa ada kendala di jalan,” pungkas Wahyudin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here