Kang Jimat Terima Bantuan Logistik Dari SRC Subang Untuk Korban Banjir

0
41

Bupati Subang H. Ruhimat menerima secara simbolis bantuan logistik untuk korban bencana banjir pantura dari Sampoerna Retail Community (SRC) Kabupaten Subang di Halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (22/02/2021).

Bantuan logistik yang berasal dari 1600 outlet SRC yang tersebar se Kabupaten Subang tersebut berupa air mineral 286 dus, vitamin C 259 botol, Susu beruang 16 dus, Susu SGM 20 dus, mie instan 109 dus, handsanityser 346 botol, tisu 6 box, masker 133 box, beras 1,3 ton, sarden 16 dus,  alat kebersihan dan lainnya.

Menurut Ketua SRC Kabupaten Subang Ai Mulyanhi bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemilik usaha retail yang tergabung dalam SRC terhadap korban bencana banjir yang melanda sebagian wilayah Subang terutama di Subang Utara. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk para korban bencana banjir” ujar Ai.

Hadir dalam kesempatan tersebut kepala desa Cikujang kecamatan Serangpanjang Edeh Rodiah yang mengatakan bahwa pihaknya berusaha memfasilitasi warganya untuk menyerahkan bantuan yang langsung diterima Bupati agar segera disalurkan ke korban bencana banjir “ketua SRC Subang adalah warga kami, semoga bisa menjadi motivasi bagi komunitas lain untuk berbagi dan membantu sesama” ujar kades rodiah.

Sementara itu Kang Jimat sapaan akrab bupati Subang mengungkapkan apresiasi dan ucapan terima kasih nya kepada pihak Sampoerna dan SRC Kabupaten Subang yang telah memberikan sumbangsih dan bantuan logistik untuk korban Bencana yang terjadi di wilayah Kabupaten Subang. Kang jimat mengatakan bahwa Subang saat ini sedang menangis dan berduka atas berbagai bencana yang terjadi dan berharap agar keadaan yang saat ini terjadi segera berlalu. “Berbagai upaya pemerintah daerah untuk penanggulangan bencana khususnya banjir sudah dilakukan, terima kasih kepada berbagai pihak atas kepeduliannya pada sesama” ucap kang jimat.

Adapun pada hari yang sama bantuan logistik tersebut langsung disalurkan ke lokasi bencana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here