Komisi 2 DPRD Subang Dorong Optimalisasi Pemulihan Ekonomi

0
20

SUBANG – Komisi 2 DPRD Subang, melalui anggota komisi Asep Hadian menyebut jika konsentrasi pemulihan ekonomi saat situasi Covid 19 sudah mulai landai di Kabupaten Subang.

Dia menyebut pemulihan ekonomi saat ini harus menjadi perhatian seurius, pintu masuknya menurut Asep Hadian bisa melalui pengerjaan infrastruktur.

“Dari pengerjaan infrastruktur saja misalnya dari mulai buruh atau pegawainya, belum lagi matrialnya kan bisa hidup,” sebut Asep, saat ditemui di Fraksi PKS pada Selasa (21/9).

Kendati memang dirinya juga mengakui jika pembangunan masih tersendat-sendat, namun setidaknya bisa mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang bersifat prioritas.

“Meskipun kalau saya lihat pembangunan belum bisa sepenuhnya optimal,” tambahnya.

Selain itu, dia juga berharap sektor pariwisata bisa dioptimalkan dalam upaya pemulihan ekonomi. Dari sana menurut Asep bisa menghidupkan kegiatan ekonomi.

“Di sana kan ada pedagang, dan sebagainya. Jadi dengan begitu kegiatan ekonomi bisa berjalan,” kata Asep.

Dia berharap dengan konsentrasi pemulihan ekonomi yang seurius, kondisi masyarakat di Subang bisa kembali pulih seperti sedia kala. Dalam kesempatan itu juga dia menyampaikan harapannya agar capaian vaksinasi di Subang yang semakin mengalami perkembangan terus mengalami kemajuan.

“Kita juga mengapresiasi atas capaian vaksinasi di Subang, justrul bagi kami itu saja dulu lah yang penting. Iya kan? Jika vaksinasi sudah mencapai herd imunity saya yakin ekonomi juga akan berangsur pulih,” tukasnya. (ded)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here