Sampah Menggunung di Pasar Inpres Pamanukan, Bupati Subang Minta Maaf

0
207
pasar inpres pamanukan

PAMANUKAN-Bupati Subang H. Ruhimat melakukan sidak ke lokasi tempat pengumpulan sampah di Pasar Inpres Kecamatan Pamanukan, Kamis (20/5/2021).

BACA JUGA: Bahasa Indonesia Kelas 8: Pengertian, Ciri, Jenis, Unsur, Struktur, Kaidah Kebahasaan Drama

Dalam kesempatan tersebut kang Jimat turun langsung memantau lokasi pengumpulan sampah dan meluangkan waktu untuk berdiskusi dengan masyarakat yang berada di lingkungan tersebut.

BACA JUGA: Kisah Patriot Pratu Suparlan Tak Gentar Hadang 300 Pemberontak Sendirian

Kang Jimat menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, atas berbagai program yang belum terealisasi terutama terkait permasalahan sampah yang belum kunjung selesai. Kang Jimat mengungkapkan bahwa saat ini pemerintah daerah sedang berupaya melaksanakan proses pemindahan tempat pembuangan akhir sampah Kabupaten Subang, dari TPA Panembong ke lokasi baru yaitu TPA Jalupang. Kang Jimat menambahkan, keterbatasan armada menjadi salah satu penyebab lambatnya penanganan sampah yang menumpuk di beberapa tempat.

BACA JUGA: Catat!! Begini Cara Reset Ulang Kontroler PS5

Kang Jimat berharap agar semua pihak dapat mendukung proses pemindahan TPA, agar permasalahan sampah di Kabupaten Subang dapat teratasi, dan menghimbau kepada masyarakat Subang untuk tidak membuang sampah sembarangan. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here