Viral Video Pembantu Sadis, Siksa Majikan Lansia hingga Dilempar Galon

0
199

Seorang pembantu rumah tangga dilaporkan akibat bersikap kasar pada ibu sang majikannya yang sudah lansia seperti dicakar hingga dilempar galon

Dalam keterangan video yang viral di media sosial, majikan menjelaskan sang ART itu bernama NH.

BACA JUGA: Menyaksikan Aktraksi Buaya di Obyek Wisata Penangkaran Buaya Blanakan Subang

NH berasal dari Sukabumi dan telah bekerja di tempatnya di Perumahaan Taman Palem Lestari Cengkareng Jakarta Barat sejak akhir Januari 2021.

“Asisten rumah tangga ini bernama NH asal Sukabumi, usia 34 tahun menurut KTP. Bekerja di rumah saya sejak akhir Januari 2021,” kata sang majikan.

Catat!! Begini Cara Reset Ulang Kontroler PS5

ART itu tega mencakar lengan ibu majikan yang sudah lansia hingga terluka. Tak sampai disitu, ia bahkan sampai memukul hingga melempar ibu majikan dengan galon.

“Ibu majikannya dicakar lengannya hingga terluka, ditarik, dilempar dan dipukuli,” tulis keterangan dalam video.

“Amarah dan air mata majikannya campur aduk saat lihat rekaman CCTV nya. Keluarga mana yang tidak sedih dan marah melihat orang tua yang sudah lansia diperlakukan seperti itu,” imbuh keterangan unggahan.

Aksi pembantu rumah tangga itu sangat membuat syok majikannya. Bagaimana tidak, selama ini sang ART selalu bersikap manis dan baik sehingga tidak menyangka ia sanggup menyiksa orang tua.

Sang majikan menjelaskan telah melaporkan aksi ART itu Polsek Cengkareng Jakarta Barat. Pelaporan ini dilakukan setelah rekaman CCTV pada tanggal 15-16 Mei 2021 itu terungkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here